Thursday, September 4, 2008

Titik Lelah

Baru-baru ini ada SMS masuk: "Saya sedang berada di suatu titik di mana saya merasa sangat lelah ...". Lelah fisik. Lelah batin. Rasanya beban persoalan hidup tak sanggup dipikul lagi. Belum putus asa. Tetapi sungguh lelah. Kita masing-masing pasti pernah mengalami situasi seperti ini. Dan respon atau tanggapan dari sahabat-sahabat tercinta belum tentu menghilangkan rasa lelah ini. Acapkali tak ada jawaban. Persoalan-persoalan ini lebih banyak tak kumengerti. Penuh misteri. Karena itu, aku kerapkali mohon: "Tuhan beri aku sedikit saja pengertian dari aneka misteri hidup yang membuatku menjadi begitu lelah, sehingga aku sedikit punya kekuatan dan kepastian untuk dapat melangkah lagi ...".

Source: Diary (September 2008)

1 comment:

Anonymous said...

Tuhan beri aku sedikit saja pengertian dari aneka misteri hidup yang membuatku menjadi begitu lelah, sehingga aku sedikit punya kekuatan dan kepastian untuk dapat melangkah lagi ...".

hal tersebut selalu dilakukan oleh orang terbeban berat, kelemahan kita terletak pada kemamuan tanda-tanda yang diberikan ALLAH, salah satu cara yang paling baik adalah segera beranjak untuk mengambil sikap karenan keengannan untuk mengambil sikap akan semikin membuat tidak berdaya

salam dan doa